Image of PENTINGNYA PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGARAN PADA PT JASARAHARJA PUTERA BANJARMASIN

Text

PENTINGNYA PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGARAN PADA PT JASARAHARJA PUTERA BANJARMASIN



PENTINGNYA PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGARAN PADA PT JASARAHARJA PUTERA BANJARMASIN-Abstrak terdapat dalam lampiran


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
PENTINGNYA PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGARAN PADA PT JASARAHARJA PUTERA BANJARMASIN
No. Panggil
2015209211
Penerbit STIA Bina Banua : Banjarmasin, Indonesia.,
Deskripsi Fisik
1 JILID SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 JILID
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this