Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UD.JARNI SEPEDA DI BANJARMASIN

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UD.JARNI SEPEDA DI BANJARMASIN



PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UD.JARNI SEPEDA DI BANJARMASIN - ABSTRAK TERDAPAT DALAM LAMPIRAN


Ketersediaan

SKHPPDAB201700001STI2010.20.8014Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UD.JARNI SEPEDA DI BANJARMASIN
No. Panggil
2010.20.8014
Penerbit STIA Bina Banua : Banjarmasin, Indonesia.,
Deskripsi Fisik
1 JILID SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 JILID SKRIPSI
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this