Image of TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KCP PALAPAN BANJARMASIN

Text

TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KCP PALAPAN BANJARMASIN



TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KCP PALAPAN BANJARMASIN-Abstrak terdapat dalam lampiran


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KCP PALAPAN BANJARMASIN
No. Panggil
SKRIPSI
Penerbit STIA Bina Banua : Banjarmasin, Indonesia.,
Deskripsi Fisik
1 JILID SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
1 JILID
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this