Detail Cantuman
Advanced Search
Text
TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KCP PALAPAN BANJARMASIN
TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KCP PALAPAN BANJARMASIN-Abstrak terdapat dalam lampiran
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KCP PALAPAN BANJARMASIN
|
---|---|
No. Panggil |
SKRIPSI
|
Penerbit | STIA Bina Banua : Banjarmasin, Indonesia., 2017 |
Deskripsi Fisik |
1 JILID SKRIPSI
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKRIPSI
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Buku
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
1 JILID
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ADA DIDALAM
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain